Kungfu Panda 2 (2011)

Your comment You are on Action, Adventure, Animation Edit posts?

Infohttp://www.imdb.com/title/tt1302011/
TrailerYoutube
Genre : Animation - Action - Adventure
Quality : DVDrip
MovieGanool, MediafireHBO
Subtitle : Subscene
Resensi : Dua puluh tahun yang lalu, hiduplah pasangan raja dan ratu pemimpin klan burung merak di kota Gongmen, China. Dalam masa kekuasaan mereka, pasangan tersebut menggunakan kekuatan kembang api untuk memberikan kebahagiaan rakyat mereka. Namun, ketika putera mereka satu-satunya, Lord Shen (Gary Oldman), mulai menggunakan kekuatan kembang api sebagai sebuah senjata yang berguna untuk menguasai China secara keseluruhan, masa kegelapan pun mulai menutupi kota Gongmen.

Hasrat Lord Shen untuk menguasai China sendiri semakin memburu ketika juru ramal istana (Michelle Yeoh) memprediksi bahwa akan ada seorang ‘pejuang berwarna hitam putih’ yang akan menghalanginya dari kursi kekuasaan. Mengira bahwa ‘pejuang berwarna hitam putih’ merupakan sosok yang datang dari golongan panda, Lord Shen pun menugaskan seluruh pasukannya untuk memusnahkan seluruh panda dari kota tersebut. Perbuatan ini kemudian membuat orangtua Lord Shen mengusir dan mengasingkannya dari istana.

Dari sini, kisah petualangan sang Dragon Warrior, Po (Jack Black), bersama kelima sahabatnya, Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu) dan Crane (David Cross), yang tergabung dalam The Furious Five, berlanjut dalam Kung Fu Panda 2. Garis nasib Po dan Lord Shen sendiri akan segera bertemu ketika gurunya, Master Shifu (Dustin Hoffman), menugaskan Po dan sahabatnya untuk berangkat ke kota Gongmen setelah mendengar bahwa pimpinan lembaga kung fu di kota itu, Master Thundering Rhino (Victor Garber), telah terbunuh oleh senjata cannon yang diciptakan oleh Lord Shen. Po sendiri mengira kepergiannya dan teman-temannya adalah murni untuk mencegah hasrat Lord Shen untuk menguasai China dan memusnahkan tradisi kung fu dari negeri tersebut. Namun, dalam perjalanannya, Po akhirnya menyadari bahwa ia sedang menempuh sebuah perjalanan yang juga akan mengungkap siapa jati dirinya yang sebenarnya.
« Previous
 
Next »
 

5 komentar:

Anonim | 27 Oktober 2011 pukul 23.33 ¿Responder? |

to kelapamaniz; pesan subtitle the general's daughter, indecent proposal, disclosure, entrapment, a few good man, scarlet letter, shakespeare in love, twister, volcano....kelapamaniz maju terus

Anonim | 1 November 2011 pukul 14.57 ¿Responder? |

request sub indo nya johnny english 2003 dong.,
Udh dr kemaren nyari di subscene&opensubtitle tp timing&translatenya kurang cocok.,
pliss ya.,

itu di subscene, sub johnny english saia liat udah dpt vote good..,.yg komen bilang bagus jga bnyak ko.

minta sub kungfu panda 1 dong,,, yg lain kecepatan timing nyaa
ama yg KP special holiday...
makasih banyak

baru buka n kenal sama kelapamanis.....w masih bingung gmnya cara downloadnya film2 yg ada d blog ini... tq atas bantuannya...

Your comment / Kungfu Panda 2 (2011)