Mars Needs Moms (2011)

Your comment You are on Action, Adventure, Animation Edit posts?
Infohttp://www.imdb.com/title/tt1305591/
TrailerYoutube
Genre : Animation - Action - Adventure
Quality : BDrip
MovieGanoolMoviexinemaDuasatu
SubtitleSubscene
Resensi : Film animasi Mars Need Mom sendiri adalah film keluarga bertema petualangan fiktif. Ramuan kisahnya sedikit "ngawur" menggabungkan mitos dan cita-cita terbangunnya peradaban baru di planet Mars. Adalah bocah berusia 9 tahun bernama Milo (Seth Green) yang menyukai film zombie ketimbang mengerjakan tugas sekolah maupun menghabiskan porsi brokoli sebagai makan malam.

Akibat kenakalan Milo, ibunya (Joan Cusack) memutuskan menghukum dengan mewajibkan tidur lebih awal. Tak bisa menerima hukuman itu, Milo pergi tidur sambil mengatakan, "Aku berharap tak punya ibu!", meski akhirnya Milo terbangun di malam hari dengan rasa menyesal dan berniat meminta maaf pada sang ibu. Di sinilah kisah sebenarnya dalam film animasi Mars Need Mom dimulai.

Milo yang mendatangi kamar ibunya amat terkejut tatkala mengetahui beberapa makhluk asing berusaha menculik ibunya. Tanpa diminta dan berpikir lagi, Milo segera mengejar pesawat raksasa penuh lampu yang akan membawa ibunya pergi. Namun keputusan ini justru membuat Milo memasuki petualangan baru dalam film animasi Mars Need Mom.
« Previous
 
Next »
 

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Your comment / Mars Needs Moms (2011)