The Day the Earth Stood Still (2008)

Your comment You are on Drama, SciFi, Thriller Edit posts?
Infohttp://www.imdb.com/title/tt0970416/
TrailerYoutube
Genre :  Drama - SciFi - Thriller
Quality : Bluray 720p
MovieGanool
SubtitleSubscene
Resensi : Terdapat benda luar angkasa yang bergerak sangat cepat menuju bumi. Pihan keamanan Amerika memilih beberapa orang ilmuwan dari berbagai bidang berbeda untuk bergabung dalam tim yang mencegah tabrakan bumi dengan benda asing ini. Salah satu dari ilmuwan itu adalah Helen Benson, seorang ahli mikrobiologi.

Mereka gagal mengidentifikasi dan menghentikan benda asing itu. Tapi 7 detik sebelum tabrakan dengan bumi, benda asing itu melambat dan mendarat di Central Park. Dari dalamnya, keluar makhluk (lebih tepatnya kayak robot ato mesin sih... berbentuk manusia yang berukuran sangat besar. Lalu keluar juga alien berwujud manusia. Alien ini ditembak, lalu ditangkap dan disembuhkan.

Si alien bernama Klaatu ini sengaja "dilahirkan kembali" dalam bentuk manusia supaya bisa beradaptasi dengan keadaan bumi. Klaatu memiliki chemistry dengan Helen. Mereka bisa nyambung, dan Helen pun percaya padanya. Klaatu kabur dari gedung tempat ia ditahan. Helen mengikutinya dah malah membantunya kabur dari orang-orang yang mengejar.

Klaatu menjelaskan pada Helen bahwa dia adalah alien yang datang untuk menyelamatkan bumi. Baru belakangan Helen mengerti, Klaatu bukan mau membantu manusia, tapi malah menyelamatkan bumi dari manusia. Karena manusia dianggap merusak bumi.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / The Day the Earth Stood Still (2008)