Everything Must Go (2010)

Your comment You are on Comedy, Drama Edit posts?
Infohttp://www.imdb.com/title/tt1531663/
TrailerYoutube
Genre : Comedy - Drama
Quality : Bluray 720p
SubtitleSubscene
Resensi : Nasib Nick Halsey (Will Ferrell) memang sedang sial. Bagaimana tidak, kemalangan seolah datang bertubi-tubi dan mau tak mau Nick harus melakukan segala macam usaha untuk bisa bertahan hidup. Tapi siapa tahu di tengah kemalangan ini nasib baik sudah menunggu Nick?

Karier Nick sebagai wiraniaga memang sudah lama hancur. Sebenarnya tinggal menunggu waktu saja sampai Nick kehilangan pekerjaan dan sepertinya saat itu telah tiba. Nick Halsey memang tak bisa menolak saat ia diberhentikan dari pekerjaannya. Nick hanya berharap ia bisa cepat-cepat mendapatkan pekerjaan baru dalam waktu dekat. Yang ia tidak tahu, sebentar lagi nasib buruk lain sudah menunggu Nick.

Sesampainya di rumah, Nick mendapati barang-barang miliknya sudah berserakan di halaman depan. Bukan perampok yang melakukannya! Istri Nick yang melakukannya. Nick tak lagi bisa masuk rumah karena istri Nick telah mengganti kunci rumah. Istri Nick minta diceraikan dan kini satu-satunya yang bisa dilakukan Nick hanyalah pasrah. Nick harus bertahan hidup padahal ia tak punya pekerjaan. Apa daya, terpaksa barang-barang miliknya pun harus mulai ia jual satu per satu untuk bertahan hidup.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Everything Must Go (2010)